Bahas Revitalisasi Kawasan Dengan PT KAI, Wakil Walikota Hadir di Jakarta Railway Center

Jakarta – Muhamad Jumadi, ST, MM, Wakil Walikota Tegal didampingi Ka. Disperkim Kota Tegal, Eko Setiawan, Ka Bagian Hukum Kota Tegal, Budi Hartono dan dari Bagian Pemerintahan dan Kerjasama Setda Kota Tegal, hadir di ruang rapat gedung Jakarta Railway Center (JRC) guna memenuhi undangan Corporate Deputy Director Of Assets, Suharjono dari PT KAI. Kamis (27/2)

Menurut Wakil Walikota Tegal, pertemuan ini diperlukan untuk koordinasi dan sinergi antar Pemerintah Kota Tegal dan PT. KAI dalam kerjasama revitalisasi kawasan” tuturnya

Ia juga menambahkan Pertemuan ini juga dalam rangka membahas secara detail proses revitalisasi kawasan stasiun termasuk di dalamnya taman Pancasila serta langkah ini merupakan agenda rutin untuk membahas setiap perkembangan revitalisasi kawasan.

Sedangkan masih di ruang yang sama, Corporate Deputy Director Of Assets, Suharjono dari PT KAI mengapresi dan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Tegal yang selalu siap berkoordinasi dan bersinergi untuk pengembangan kawasan stasiun termasuk di dalam nya taman Pancasila.(red/tim)

 333 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.