Media Network

1 Desember 2020

Apresiasi Pentas Seni, Wali Kota Tegal Ajak Generasi Muda Lebih Kreatif

1 min read

Tegal – Pentas Bersama Teater Aura Semarang dan Teater Kembang SMAN 1 Brebes di Taman Budaya Kota Tegal, resmi di buka Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono hal ini membuktikan kepedulian pemerintah Kota Tegal terhadap seni dan budaya. Sabtu (14/3)

Dalam sambutannya Wali Kota menuturkan kalau bukan kita siapa lagi yang harus memberdayakan kegiatan kegiatan seperti ini. Ia berharap kegiatan ini senantiasa di lakukan rutin guna melestarikan budaya seni yang ada di wilayah Kota Tegal, sehingga mampu menjadikan daerah kita lebih maju di berbagai sektor.

Selanjutnya Wali Kota Tegal dalam kesempatannya juga mengajak para muda melenial untuk kreatif mempertahankan dan mengembangkan budaya teater tetap lestari, memabangun Kota Tegal Bukan hanya dengan Satu sektor saja, tetapi dengan berbagai sektor diantaranya seni dan budaya, paparnya.

Sedangkan menurut Risang Dhanarsantika Putra Sofana, ketua teater Aura semarang, Dirinya ingin megajak para acktor maupun acktris teater bekerja sama demi majunya budaya seni di indonesia, dengan tema yang berjudul “KULINO” bisa menjadi daya magnit semua pengunjung sehinga apa yang di perankan mampu memainkan gerak dan kata sastra yang bisa menyentuh hati para pengunjung. (red/tim)

 485 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *