Tegal – Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi dalam sambutan saat menyerahkan bantuan secara simbolis di Gedung Eks Samsat Komplek Balai Kota Tegal, Rabu (20/5) menyampaikan, bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot Tegal kepada tenaga pendidik dan kependidikan kota Tegal.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal membagikan 1.254 paket sembako untuk tenaga Pendidik dan Kependidikan di lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan selama dua hari, (19/5) s.d (20/5).

Walaupun bantuan yang diberikan tidak sebanding dengan jasa yang diberikan oleh tenaga pendidik, namun disisi lain Pemerintah Kota Tegal berusaha membantu, dan sedikit meringankan beban di tengah wabah Covid-19.

Pembagian Paket sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemkot Tegal kepada masyarakat, khususnya guru dari tingkat PAUD sampai SMP, Penjaga Sekolah, Guru Honorer, guru non formal serta unsur lainnya.

Wakil Wali Kota Berharap bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban untuk guru swasta dan penjaga sekolah yang terdampak Covid-19, agar tetap semangat membimbing putra-putri didiknya dengan baik di tengah pandemi Covid-19.(red)

 978 total views,  2 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.