Media Network

29 Oktober 2020

Apresiasi Pembangunan Tempat Ibadah, Kapolres Batang Serahkan 50 Sak Semen

1 min read

Batang – Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bersama Pejabat Utama Polres Batang memberikan bantuan sebanyak 50 sak semen, untuk mempercepat proses pembangunan Masjid Al Khikmah Bendosari di Desa Kalisalak Kabupaten Batang, Rabu (12/2/2020).

Kapolres mengatakan, kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian khususnya untuk pembangunan rumah ibadah Masjid. Bantuan ini diharapkan dapat semakin mengakrabkan hubungan antara jajaran Polres Batang dengan kalangan ulama.

“Semoga ini bermanfaat dan pembangunan Masjid cepat selesai,” ungkap Kapolres.

Silaturahmi ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan sosial dengan seluruh warga dengan tetap mengedepankan guyub rukun membangun Batang.
“Kita manfaatkan momentum silaturahmi ini untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan menciptakan suasana yang damai,” imbau AKBP Abdul Waras.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapolres Batang disambut baik oleh pengurus Masjid KH. Zainal Muttaqin disaksikan Kepala Desa Kalisalak Sucipto.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang bersama jajarannya.
“Mewakili jamaah Masjid Al Khikmah beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid kita,” ungkapnya.(Red/kontributor batang/JN)

 117 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *