Media Network

29 November 2020

Antisipasi Corona, Polres Batang Sediakan Hand Sanitizer

1 min read

Batang – Antisipasi wabah Virus Corona (Covid-19) membuat Polres Batang melalui urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urkes) dengan menyediakan cairan antiseptik pembersih tangan (hand sanitizer) di setiap ruang pelayanan Mapolres Batang.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengatakan, sebelumnya Urkes Polres Batang telah mensosialisasikan bahwa seluruh anggota Polres Batang dan masyarakat tidak perlu khawatir, dengan wabah Covid-19, karena virus itu dapat dilawan dengan pola hidup bersih dan sehat.

“Hand Sanitizer disediakan terutama di pusat-pusat pelayanan kami, seperti di pelayanan SIM, BPKB, SKCK, SPKT, Sidik Jari ada pula di Samsat dan Dokkes serta seluruh jajaran Polsek agar masyarakat teredukasi pola hidup bersih dan sehat,” kata AKBP Abdul Waras usai menerima kunjungan dari Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri di Urusan Kesehatan (Urkes) Mapolres Batang, Rabu (11/3/2020) sore.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19, Dokkes Polres Batang telah melakukan deteksi suhu badan bagi anggota, untuk memastikan kondisi kesehatannya bebas dari Covid-19.
Kapolres menambahkan, selain di lingkungan Mapolres Batang, sosialisasi serupa juga akan digelar di kalangan masyarakat, sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Batang untuk membantu Pemkab Batang mengantisipasi Covid-19. (red/kontributor Batang/JN)

 164 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *