Media Network

1 Desember 2020

Anniversary Skaterz Margasari, Vinix Band Tampil Menghentak Pendukung PERSEKAT

1 min read

Slawi – Anniversary ke 4 Skaterz Margasari dilapangan Gesing Wanasari Kecamatan Margasari berlangsung tertib walau musik menghentak para supporter sepakbola. Rabu (15/1/2020) malam

Skaterz merupakan sebutan akrab para pencinta atau supporter sepakbola tim Persatuan Sepakbola Kabupaten Tegal (PERSEKAT) ternyata memiliki peran penting dalam memotivasi pergulokan PERSEKAT di setiap laga.

Bahkan penampilan Vinix Band asal Kabupaten Tegal yang tampil memukau malam itu dihadapan pencinta sepakbola menghentak para Skaterz untuk menggoyangkan kaki ikuti irama berjoget bersama.

Menurut Andika pengurus Skaterz Margasari saat di konfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada para pendukung suksesnya acara Anniversary ke 4 Skaterz Margasari, khususnya untuk segenap karang taruna Desa Wanasari Gesing yang sudah turut berjibaku mensukseskan acara, ujarnya.

Ia juga menambahkan giat ini akan kami rangkum setiap tahun, sekaligus menyambung tali silahturahim para Skaterz , bahkan kami akan terus mendukung Persekat.

Hadir dalam acara tersebut, Skaterz dari berbagai wilayah di Kabupaten Tegal, seperti Kedungbanteng, Talang, Slawi serta para pencinta tim Persekat. (red/tim)

 1,352 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *