Animo Masyarakat Meningkat, Transaksi Festival IKM Tegal Jutaan

Tegal – Animo Masyarakat Kota Tegal dalam perhelatan Balai Kota Lawas Romantic Festival IKM Tegal (BROMFIT) Tahun 2020 rupanya cukup tinggi.

Hal itu terbukti dari tiga hari penyelenggaraan Kamis – Sabtu 13-15 Februari total transaksi hingga jutaan rupiah, yakni tercatat mencapai Rp. 59.833.000,-.

Menurut Fonda selaku Ketua Panitia dalam sambutan penutupan BROMFIT 2020. Sabtu (15/2) malam di Pelataran Balaikota Lawas. “Total transaksi sebesar Rp. 59. 833.000 dalam kurun waktu tiga hari merupakan bukti animo masyarakat Kota Tegal yang menyambut baik event BROMFIT Tahun 2020,”jelasnya.

Atas dasar tersebut menurutnya, banyak permintaan dari para pelaku IKM di Kota Tegal agar event serupa dapat dilaksanakan rutin setiap bulannya.
“Pelaku IKM bahkan berharap event BROMFIT masuk dalam agenda roadshow event di Kota Tegal,” jelasnya.

Fonda juga menjelaskan tidak hanya memamerkan berbagai produk dari para pelaku IKM di Kota Tegal, event yang diikuti sedikitnya 47 IKM dari Kota Tegal tersebut juga di ramaikan dengan berbagai lomba seperti fashion show, lomba karaoke, festival band hingga senam zomba massal. (Red/tim)

 158 total views,  2 views today

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.