Anggota Polres Tegal Bagikan Air Minum Saat Hadapi Aksi Unjuk Rasa

  • Whatsapp

Slawi – Aksi unjuk rasa masyarakat Desa Jatilaba Kecamatan Margasari terdampak limbah B3 dengan mendatangi kantor Kabupaten Tegal berlangsung tertib. Jumat (17/1/2020)

Sedangkan pihak keamanan dari Polres Tegal di bawah Komando Kapolres yang baru dilantik AKBP Muhammad Iqbal justru menyambut kehadiran pengunjuk rasa dengan ramah untuk menerima aspirasi yang akan disampaikan masyarakat.

Selain berbaur dengan pengunjuk rasa kepedulian dengan sesama juga di tunjukan oleh anggota Polres Tegal dengan membagi bagikan makanan dan air minuman kepada para pengunjuk rasa di depan halaman kantor pemerintah Kabupaten Tegal agar unjuj rasa tetap damai dan kondusif

Menurut salah seorang anggota satuan pengamanan Polres Tegal, hal ini kmi lakukan karena mereka pengunjuk rasa merupakan masyarakat Kabupaten Tegal yang harus kami perhatikan dan kami wajib mengayomi.

Bahkan Edi Iswanto yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Karangdawa dalam akun twitter pribadinya @ediiswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran polres Tegal atas kepeduliannya kepada para pengunjuk rasa. (red/tim)

 771 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *