Aksi Baksos Pemuda Reformasi Mitra Damai Wujud Sinergi Lintas Batas Komunitas

Slawi – Minggu (8/3) Pemuda Reformasi Mitra Damai (Permadi) Desa Guci Kecamatan Bumijawa mengadakan aksi tebar kebaikan yakni Aksi Santunan Yatim, dhuafa, Cukur gratis dan Bersih lingkungan bersinergi dengan Komunitas.

Lintas batas komunitas diikuti Ferak Sedekah Tegal (GST) TURKI, PERMADI, PAY, Harmonis dan NU Back Packer merupakan bentuk sinergitas kepedulian baik terhadap Alam Semesta maupun masyarakat sekitar dengan mengadakan Bakti Sosial di Desa Guci kawasan Base Camp PERMADI

Sedangkan menurut Erwin saat menyampaikan pesan Ali Burhan Ketua Permadi melalui jejaring media sosial menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergi antar komunitas dan masyarakat sekitar dalam menebarkan kebaikan wujud kepedulian.

Ia juga menambahkan aksi tebar kebaikan ini akan terus dan secara terus menerus dilakukan, sehingga tak putus mata rantai dalam bersinergi, dan aksi tersebut tidak menutup diri untuk menerima komunitas lainnya untuk bersama menebarkan kebaikan.

Untuk diketahui kepengurusan komunitas tersebut yakni, Ketua GST korwil Turki Nawawi Ardan, Ketua Permadi Alie Burhan, Ketua PAY Yani Anis, Ketua Harmonis barbershop Amin, Ketua NU back packer Bojong Zaka. (red)

483 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.