Tegal – AKBP Siti Rondhijah, S.Si., M.Kes. jabatan Kapolres Tegal Kota Polda Jateng diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirbinmas Polda Jateng, sedangkan AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. jabatan Kanit IV Subdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Tegal Kota Polda Jateng.

Seperti dilansir dari tribratapoldajateng, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng di Gedung Borobudur, Rabu (20/5/2020).

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan tetap dengan mengedepankan phisycal distancing, diawali dengan pengucapan sumpah atau janji pejabat Polri dan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah atau janji dan pakta integritas.

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih karena sudah membantu tugas Polri yang khususnya di wilayah Jawa Tengah,” ujar Kapolda.

“Kepada pejabat baru, saya minta untuk diteruskan kebijakan-kebijakan yang dapat mengoptimalkan kinerja Polri khusnya di daerah Jawa Tengah,” tambahnya. (red***)

 

 

 

 2,218 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.