Tegal – Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampingi Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi, Resmi melantik enam (6) orang Pejabat Eselon II lingkungan Pemerintah Kota Tegal, di Gedung Adipura Balai Kota Tegal. Rabu (8/7)

Dalam sambutannya Wali Kota saat melantik, menyampaikan, dalam era pimpinan sekarang khususnya jangan sampai ada kekosongan dalam bertugas, sehingga menyebabkan saling melempar mengakibatkan tidak adanya pertanggung jawaban dalam bertugas ucapnya

Menurutnya semua Pejabat yang dilantik telah melalui mekanisme seleksi secara transparan dan menjadi pemimpin definitif di bidangnya masing masing, sehingga kedepannya usai dilantik mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan mampu memberikan inovasi inovasi baru guna kemajuan bersama dalam membangun Kota Tegal.

Wali Kota juga  berharap, jabatan yang diemban merupakan amanah,  dengan di sumpahnya jabatan yang di tugaskan harus bisa bekerja di bidangnya sehingga di kemudian hari tidak adanya kesalah pahaman sesama OPD, dan saling berkordinasi agar bisa menjadi inovatif dan berdedikasi karena kita sebagai ASN harus mengabdi untuk masyarakat khususnya Kota Tegal, paparnya. (Red)

 1,051 total views,  2 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.