Tegal – Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi mengatakan, lembaga perbankan di Kota Tegal pertumbuhan ekonomi sudah kembali seperti sebelum covid 19.

Hal tersebut dikatakan Muhamad Jumadi usai menggelar pertemuan bersama Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, Kepala OJK Tegal Ludy Arlianto, Perbarindo Jawa Tengah, Kadin, Perbankan,Minggu (2/8) di Kantor OJK Tegal.

Pertemuan tersebut membahas bagaimana ekonomi di Kota Tegal bisa tumbuh ditengah pandemi. Pandemi ini masih berlangsung, tetapi bagaimana agar ekonomi bisa tumbuh.

Lebih lanjut Jumadi berharap ke depan akan ada program stimulus Bantuan Sosial produktif, nantinya masing-masing nasabah mendapatkan Rp 2,4 juta.  “Ini luar biasa, mudah-mudaha Kota Tegal bisa menjadi contoh kota lain,”

Jumadi optimis sinergi antara Kadin, Perbarindo Jawa Tengah, lembaga perbankan dapat membangkitkan ekonomi yang kemarin terpuruk pada saat sebelum new normal.  “Saat ini sudah new normal, mari kita sinergi untuk menumbuhkan ekonomi di Kota Tegal,” pungkas Jumadi.(Red)

 462 total views,  2 views today

Detak Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *