Tegal – Jumat (15/5) Pembagian paket sembako kepada cleaning service dan penjaga malam kantor Lingkungan Balaikota Tegal berlangsung di halaman sekretariat KORPRI, Jalan Ki Gede Sebayu Kota Tegal.

Sekretaris Daerah Kota Tegal sekaligus Ketua DPK KOPRI Kota Tegal menyampikan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada para karyawan (cleaning servis), hansip non PNS yang berjumlah 200 paket.

“KORPRI Kota Tegal tidak akan diam bila didepan kita ada yang perlu dibantu. Meskipun sedikit, paling tidak kita saling berbagai agar kehidupan kita lebih bermakna untuk orang lain,” ungkap Johardi.

Johardi juga menambahkan bahwa apa yang diberikan KORPRI jangan dilihat dari jumlah dan bantuknya, namun lihatlah nilai perhatian KORPRI kepada petugas kebersihan (cleaning servis) dan hansip non PNS.

Selain itu, Johardi juga berpesan kepada pengurus dan anggota KORPRI Kota Tegal agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarkat. Serta menghimbau kepada semua agar selalu menjaga kesehatan, gunakan masker dan perhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19.

Ketua 1 DPK KORPRI Kota Tegal Sugeng Suwaryo,  bahwa pemberian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian KORPRI Kota Tegal kepada petugas cleaning servis dan penjaga malam di lingkungan Balaikota Tegal.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi rekan perugas kebersihan dan penjaga malam di Lingkungan Balaikota,” ujar Sugeng Suwaryo. (red)

 508 total views,  1 views today

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.