Detakiindonesia.com – Wakil Walikota Muhamad Jumadi ST.MM. dengan rutinitasnya menyempatkan bersepeda sembari berkeliling Gang yang ada di wilayah kelurahan panggung.

Guna memantau seperti spa kondisi di lingkungan yang jarang di datanginya.sabtu 27/11/2021.Dengan meyapa warga di gang sempit saat bersepeda ditemani istri, saking sempitnya sehingga pas berpapasan dengan penjual kerupuk harus saling mengalah,Akhirnya dalam suasana keakraban, jumadi borong kerupuk dan dibagikan kepada warga sekitar sambil bercengkerama, atau dengan sebutan tegalnya (ngresula) berbagai hal terkait masalah warga hingga warga minta bantuan jumadi untuk menyelesaikan bangunan mushola di gang tersebut,Pak RT meminta bantuan untuk menyelesaikan pembangunan mushola, jumadi berjanji akan membantu dan Pak RT diminta untuk menginventarisir kebutuhannya. Pak RT antusias mencatat no HP Bapak Wakil Walikota Muhamad Jumadi dan segera akan menginformasikan.

Alhamdulillah berkah silaturrahmi.Kami akan membatu agar pembangunan mushola bisa berjalan lancar hingga bermanfaat untuk beribadah warga sekitar.yang mana memang perlunya di renovasi ulang karena bangunan tersebut sudah tua ucap jumadi.

Pagi ini saya blusukan naik sepeda ke RT 3 RW 8 Kelurahan Panggung, ternyata kita sama2 penikmat krupuk untuk teman makan, kumpul Ibu2 dan Pak RT tadi kita borong kerupuk Ibu atun dari kelurahan slerok, indahnya saling berbagi. #jangankasihkendor~Salam MJ. (red)

 198 total views,  3 views today

Detak Indonesia